Kode2 HTML untuk Percantik Halaman Posting

Shop House Piazza Mozia BSD City

Ary Media - BSD City meluncurkan ruko terbaru di kawasan Piazza The Mozia BSD. Dijual perdana dengan harga dari Rp. 2,7 milyaran, ruko Piazza The Mozia dijual dengan unit terbatas. Ukuran dimensi ruko mulai dari 4.5 x 12 m, dengan 3 lantai ruko.

Potensi pasar besar bagi pebisnis yang ingin mengembangkan usaha di kawasan pengembangan BSD City. Lokasi ruko Piazza The Mozia dekat dengan beragam cluster perumahan residential BSD seperti cluster Amarine, cluster Vivacia, Prestigia, Precia, Regentown BSD dan cluster kawasan perumahan The Eminent. Sport Club seluas 3,7 hektar dekat juga dari Piazza Mozia BSD.

Kawasan commercial Foresta Business Loft, QBIG, Gramedia, Electronic City, HERO, Pasar Modern Intermoda, Green Office Park BSD tidak jauh. Menuju University Prasetia Mulya, Swiss German University ataupun ICE BSD dan AEON Mall BSD dapat ditempuh dalam waktu singkat.

Tipe unit Piazza The Mozia Shop Houses dijual perdana dengan pilihan tipe sebagai berikut:
1) Tipe 4.5 x 12 dan 4.5 x 14
2) Tipe 5 x12 dan 5 x 14
3) Tipe 6.5 x 12 Hook dan 6.5 x 14 & IRR Hook
4) Tipe 5 x 10
5) Tipe 7 x 5.

Segera kembangkan bisnis anda dengan memiliki ruko terbaru di BSD Piazza The Mozia sekarang dengan menghubungi sales marketing Piazza The Mozia !

Label 5


0 Komentar

Tag Terpopuler